Senin, 13 Februari 2012

Aktifkan Mata Ketiga Anda....Mudah dan tidak Berbahaya....Bag 2

Aktivasi Mata Ketiga
Menyambung tulisan tentang Mata Ketiga yang memang Menarik untuk dipelajari...sungguh ini menarik karena tanpa disadari sebagai manusia kita semua ingin mencoba sesuatu yang baru dan tumbuh serta aktif didalam tubuh kita....PADAHAL...(sesungguhnya ini bukan baru bagi tubuh kita. Semua orang tanpa kecuali punya mata ketiga. Sayangkan kalo nggak di pakai. Gunanya apa ? Sama seperti fungsi mata pada umumnya). Tapi mata yang ini untuk "melihat" hal-hal yang nggak bisa dilihat mata biasa. Bukan sesuatu Gaib...Gaib disini adalah bukan terlihat dengan mata fisik kita.....yoi....bukan dengan mata fisik kita...lalu?...ha..ha..ha..ha..disini saja sudah akan tampak dari pertanyaan LALU? Ini nggak melulu soal mistik tapi berguna untuk memperbaiki kualitas hidup kita secara global.
Mau tau cara mengaktifkannya? sebenarnya mudah..tetapi agak-agak gimana gitu....yang menjadi lama dan
terhambat adalah.....
Poin satu: ingin cepat terbuka (terburu-buru) padahal ini adalah pekerjaan halus....sangat halus dan hati-hati....
Poin dua : ingin mendapati yang enggak-enggak (bukan sesuatu yang real/ nyata...semisal dengan
menebak-nebak...telah bisa begini...melihat begitu...atau merasakan beg-beg...he...he..)
Poin tiga : kurang pasrah...dalam hal ini paling sulit dipahami....konotasi pasarah sering diidentikkan dengan..."Yo Wis Lah...Piye Meneh"......padahal disini adalah pasrah pada kehendak...kehendak siapa?....Kehendak Illahi.....bagaimana?...begini....semua perjalanan hidup dan kehidupan adalah kehendak Illahi....mungkin anda sering mendengar atau bahkan mengabaikan kalimat...Hidup, Mati, Rejeki  Jodoh adalah....Kehendak......nah.....ini dihayati dirasakan dengan meditasi...What!!!...apa itu meditasi...nanti ditulisan berikut...akan saya coba sampaikan...oke...



Mata ketiga sendiri seperti fungsi utama mata memang di pergunakan untuk "melihat".
Hanya hal-hal yang dilihat adalah kasat mata, yang nggak bisa dilihat mata biasa.
Mata biasa mempunyai kemampuan yang terbatas. Hanya bisa melihat bentuk-bentuk dalam dimensi tiga.
Benda-benda yang bergetar pada frekwensi rendah. Sedangkan banyak benda-benda atau makhluk (entitas) yang bergetar pada frekwensi yang sangat cepat yang nggak bisa dilihat mata. Biasanya bagi yang terbiasa berpikir memakai logika saja apa yang bisa di lihat itulah yang di anggap kenyataan. Padahal justru hal-hal yang nggak bisa dilihat mempunyai energi lebih besar dan lebih besar pengaruhnya dalam hidup kita.
Contoh mudahnya adalah dengan memperhatikan baling-baling kipas angin. saat baling-balingnya berputar dengan kecepatan rendah kita masih bisa melihatnya. Tapi energi kinetik (angin) yang dihasilkan nggak besar. Lalu saat kecepatan berputarnya ditambah,baling-baling itu seolah menghilang tak terlihat. Tapi energi yang dihasilkan jauh lebih besar. Begitu juga fenomena yang ada di alam. Semua yang bergetar lebih cepat akan sulit terlihat tapi menghasilakan energi yang lebih besar.
Mungkin yang terlihat oleh mata ketiga bukan secara gamblang. Tapi melalui simbol-simbol. Atau lewat mimpi, firasat, intuisi, kejadian-kejadian atau situasi tertentu. Tapi bagi yang sudah terbiasa, hal-hal tersebut bisa ditangkap, diartikan sehingga bisa dipergunakan untuk mengambil keputusan yang tepat atau menghindari bahaya yang akan datang.



Secara medis kelenjar Pituitary juga mempunyai fungsi lain yaitu memproduksi HGH (human growth hormone). Yaitu hormon pertumbuhan dalam tubuh manusia yang diantaranya bertugas untuk membuat tulang lebih kuat,menumbuhkan rambut,merangsang kekebalan tubuh,memperbaiki daya penglihatan,memberikan perasaan nyaman, memperbaiki daya ingat. Dan yang paling penting buat para cewek khususnya, HGH ini bisa membuat kulit lebih halus,sehat dan awet muda.

Bersambung lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar